Frequently Asked Questions

Tidak. Setelah periode keanggotaan satu tahun berakhir, member atau pengguna tidak memiliki kewajiban untuk melakukan pembayaran tahun berikutnya, namun pengguna akan kehilangan akses ke konten premium, fasilitas community, webinar, ataupun fasilitas lain sampai melakukan pembayaran kembali. Untuk akses ke konten KelasDian Starter (Lifetime Access) masih tetap bisa dilakukan.

Satu tahun merupakan waktu yang cukup untuk temen-temen bisa mempelajari informasi yang ada, sekaligus mempraktekkannya, sehingga skill dan pengetahuan yang sudah temen-temen miliki, bisa dipraktekkan dan dikembangkan secara mandiri.

Biaya perpanjangan keanggotaan member Premium sama dengan biaya pada saat member melakukan pendaftaran pertama kali (meskipun sudah ada kenaikan biaya pendaftaran).

Contoh: Member A mendaftar dengan biaya Rp 120.000, apabila terjadi kenaikan biaya pendaftaran Premium Membership di website Moolang.id misal menjadi Rp 250.000, maka apabila member A ingin memperpanjang keanggotaan biaya nya tetap sama Rp 120.000 .

Ya, di KelasDian Premium dan KelasDian Starter akan tersedia beberapa modul dan topik baru, serta materinya juga akan terus diperbarui berdasarkan feedback dari pengguna, pengalaman instruktur, dan perkembangan teknologi terbaru agar selalu up-to-date dan relevan.

Tidak, semua penambahan modul atau topik baru dalam satu membership yang sama tidak dikenakan biaya tambahan, kecuali temen-temen bergabung di jenis membership/ keanggotaan lain (selain KelasDian Premium dan KelasDian Starter), dimana jenis membership atau jenis keanggotaan lain tersebut saat ini belum tersedia.

Kami menyediakan garansi uang kembali apabila pengguna tidak dapat mengakses konten kelas online atau member area di Moolang.id, dan tim dari Moolang.id tidak dapat menyelesaikan kendala atau permasalahan yang berkaitan dengan akses pengguna tersebut dalam 3 hari kerja.

Garansi berlaku dalam waktu 5 hari kerja sejak pembelian KelasDian Premium Membership berhasil diverifikasi oleh sistem pembayaran/ payment gateway Xendit. Pengguna dapat mengajukan pengembalian dana dengan mengirimkan email ke bintang@moolang.id

Lifetime access artinya pengguna dapat mengakses konten yang tersedia selama website Moolang.id masih aktif, atau selama Moolang.id masih menjalankan aktivitas bisnisnya.